Trend

Atletico Madrid vs Manchester City di Leg Kedua Berakhir Ricuh

Berita Bola – Laga antara Atletico Madrid dan Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (14/4/2022), berakhir ricuh. Bahkan kekacauan berlanjut di lorong menuju ruang ganti.

Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, kedua tim bermain keras sepanjang pertandingan, yang membuat wasit harus berusaha lebih keras.

Pada laga itu, Atletico yang tertinggal 0-1 di leg pertama, tampak ngotot mencari gol pembuka di laga ini sekaligus imbang secara agregat.

Desakan Atletico semakin terlihat di 10 menit akhir waktu asli. Bahkan desakan ini terkadang berakhir dengan kejahatan yang kejam.

Kehadiran pelanggaran dan aksi teatrikal pemain Manchester City saat melakukan kontak langsung membuat marah para pemain Atlético.

Puncaknya terjadi saat Phil Foden dan Philippe berebut bola untuk keluar dari lapangan. Ketika Man City Wonder Child hendak mendarat dengan kakinya di tanah, dia jatuh ke tanah.

Di luar dugaan, Phil Foden masuk ke dalam arena pertandingan, membuat para pemain Atletico mengejarnya, yang menyulut perasaan para pemain Manchester City.

Tak ayal, perselisihan tak terhindarkan antara kedua kubu, sehingga pertandingan yang terjadi terpaksa ditunda beberapa menit.

Setelah pertandingan kembali tenang, pertandingan berlanjut hingga wasit meniup peluit akhir yang menandakan berakhirnya pertandingan kembali antara Atletico Madrid melawan Manchester City.

Pertikaian Berlanjut di Lorong Stadion

Meski pertandingan berakhir, perseteruan kedua tim tidak berakhir seperti ini. Bentrokan antara pemain Atletico Madrid dan Manchester City berlanjut di lobi stadion saat mereka memasuki ruang ganti.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat para pemain Atletico dan Man City saling adu mulut saat memasuki ruang ganti.

Kontroversi harus diredakan oleh wasit dan rekan satu tim gulat mereka.

Terlihat dari video yang beredar, keributan di lobi dihadiri Stefan Savic dari Atletico dan Jack Grealish dari Man City.

Tak cukup bagi mereka berdua, ada juga pemain lain yang memanaskan suasana di lobi dengan melontarkan hinaan ke arah Man City.

Di sisi lain, tersiar kabar bahwa aksi pemain Atletico yang meludahi kubu City memperparah keadaan.

Hadirnya konflik ini membuat polisi di sekitar stadion melakukan tindakan dengan mengamankan pintu masuk stadion agar para pemain bisa kembali ke ruang ganti masing-masing.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker