Trend

Atalanta vs Venezia : Atlanta Unggul 4 – 0

Berita BolaAtalanta melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan tim promosi Venezia dalam laga pekan ke-15 Liga Italia, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB.

Pada laga di Gewiss Stadium, Atalanta tampil sangat percaya diri. Mereka mengalahkan tim tamu dengan skor 4-0.

Tim Besutan Gian Piero Gasperini hanya membutuhkan waktu tujuh menit untuk membuka skor dengan tembakan kaki kanan Mario Artek untuk melengkapi umpan silang Josip Ilicic.

Lima menit kemudian, mantan pemain Chelsea itu mencetak gol keduanya lewat umpan terobosan Luis Morell untuk menggandakan keunggulan tuan rumah.

Upaya Venezia untuk membalas melalui Sofian Kiyine, Thomas Henry dn Tanner Tessmann tidak membuahkan hasil hingga keunggulan 2-0 Atalanta berlanjut hingga akhir babak pertama.

Keunggulan Atalanta kembali meningkat pada menit ke-57 setelah tembakan jarak jauh dari Teon Kompiners melewati kiper Sergio Romero.

Kemudian, sepuluh menit kemudian, Pasalic menyelesaikan hat-trick dalam pertandingan ini dengan tembakan jarak dekat untuk melanjutkan operan Muriel dan skor bertahan 4-0 hingga peluit pertandingan dibunyikan di Gewiss Stadium.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Atalanta yang pekan lalu mengalahkan Juventus di laga pekan ke-14 di Allianz Stadium, Turin.

Tambahan tiga poin yang didapat dari Venezia tidak mengubah posisi Atalanta di puncak klasemen. Mereka masih berada di peringkat keempat dengan 31 poin atau setara dengan Inter Milan yang belum memainkan laga pekan kelima belas.

Atalanta tak bisa melewati sang juara bertahan dari peringkat ketiga karena tertinggal selisih gol dan memainkan satu pertandingan lagi.

Sementara itu, Venezia yang dua kali kalah berturut-turut gagal menambah 15 poin dan tetap berada di peringkat 16 klasemen.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker