Trend

Arawinda Kirana Menjadi Trending Topic di Twitter

Berita TrendArawinda Kirana menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (6/7). Netizen menuduh aktris yang memerankan Yuni itu selingkuh dengan suami seseorang.

Hampir 12.000 tweet diposting dengan nama “Arawinda “.

Pada saat yang sama, judul film yang dibintangi Arawinda, “Yuni” (2021) juga menjadi topik populer dengan lebih dari 12 ribu tweet dan kata “pelakor” dengan lebih dari 5 ribu tweet.

“arawinda be doin a role about woman empowerment in her movies and claim herself as a feminist but slept with someone’s husband???” kata seorang netizen.

“arawinda and yuni are on trending, it’s utterly disappointingly bc i thought she was one of the artists that i could look up to but turns out she destroyed her own image, the one who advocating women empowerment but no,” cuit netizen yang lain.

Rumor ini muncul dari beredarnya rekaman unggahan akun vent container di Instagram dan diunggah kembali ke Twitter pada 28 Juni 2022 oleh netizen.

Tangkapan layar berisi cerita dari orang tak dikenal tentang saudara perempuannya yang berselingkuh.

Cuitan tersebut semakin ramai sejak Senin (4/7). Sejumlah warganet tampak mencari informasi hingga nama Arawinda tersangkut di gosip.

Selain itu, banyak pengguna internet mulai mengaitkan temuan mereka dengan rumor. Bahkan, laman Wikipedia Arawinda menjadi salah satu incaran netizen yang berang.

Nama Arawinda Kirana mulai dikenal luas setelah ia membintangi film Uni. Kisah film ini berkisah tentang seorang gadis muda bernama Yuni, yang cerdas dan memiliki cita-cita yang tinggi. Namun, perjalanan Yuni untuk mencapai mimpi tersebut tidaklah mudah.

Suatu hari, dua pria tak dikenal datang untuk meminta tangannya. Namun, Yuni menolak.

Akibat penolakan tersebut, Yuni menjadi sasaran legenda bahwa seorang wanita tidak akan pernah menikah jika menolak lamaran pria sebanyak tiga kali.

Hal yang tidak diinginkan terjadi ketika pria ketiga datang untuk melamarnya. Kondisi ini membuat Yuni tertekan dan bingung harus memilih antara percaya mitos atau terus mengejar mimpinya.

Berkat film Yuni, Arawinda Kirana mampu membawa pulang Piala Citra FFI 2021 kategori Aktris Terbaik.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker