Apps

Aplikasi JadiDuit Penghasil Uang Tercepat Terbukti Membayar, Buruan Sebelun Event Ramadhan Habis!

Withdraw E-Wallet

Aplikasi Penghasil UangJadiDuit adalah aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja yang sangat mudah, dengan menyelesaikan tugas Anda akan mendapatkan poin.

Poin dapat ditukarkan dengan uang dalam bentuk pulsa DANA / OVO / GoPay / LinkAja atau untuk saham Internet sesuai dengan penyedia layanan Anda.

Selain itu, kamu juga bisa menukarkan gold coin JadiDuit dengan koin seperti mobile legends, game PUBG dan game rampage.

Bagaimana cara bermain dengan uang sebanyak itu? Pertama, unduh Jadiduit. Di layar utama, Anda akan diminta untuk mengisi nama pengguna dan kode undangan.

Anda dapat memasukkan kode undangan: 78ANCSGD. Dengan kode ini, Anda akan mendapatkan 200 emas sebagai modal awal.

Download Apk Penghasil Uang: https://jadiduit.id/ (Kode: 78ANCSGD)

Cara mendapatkan poin

 

Memasukan kode undangan

Anda dapat memasukkan kode undangan: 78ANCSGD. Dengan kode ini, Anda akan mendapatkan 200 emas sebagai modal awal.

Check-in harian

Check-in JadiDuit setiap hari, dan jangan lupa. Catatan: Selama Ramadhan, untuk menyelesaikan 2 misi, diperlukan check-in 7 hari. Anda akan mendapatkan 400 poin!

Selesaikan misi

Di JadiDuit, Anda hanya diminta untuk menyelesaikan tugas, dan tugas tersebut sangat mudah. Setiap misi memiliki poin bonus yang berbeda tergantung pada tingkat kesulitannya.

Tonton video

Anda juga dapat menonton iklan (3 poin per iklan). Tentu sangat menguntungkan karena hanya dengan menonton video saja sudah mendapatkan poin. Ini sangat menyenangkan dan akan membuat waktu Anda terbayar.

Mengundang teman

Selain menyelesaikan tugas, tentunya Anda bisa menggunakan kode referral akun Anda untuk mendapatkan komisi tambahan. Undang teman dan dapatkan 15% dari emas yang dikumpulkan teman Anda selamanya. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan 250 poin setelah temanmu menyelesaikan tugas pertama.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi penghasil uang jadiduit

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker