indodax

Apa Itu Indodax ? Cara Daftar Dan Verifikasi Akun Indodax

Inewsindo – Bitcoin adalah aset digital atau dikenal sebagai aset kripto. Untuk mendapat untung dan mendapat untung dari aset ini, cara yang biasa dilakukan adalah berdagang Bitcoin. Ini adalah salah satu aktivitas jual beli Bitcoin atau aset kripto lainnya di bursa mata uang kripto.

Anda Bisa Berdagang Bitcoin Dan Crypto Lain Di Aplikasi Indodax, Indodax Merupakan Marketplace Crypto Resmi di Indonesia, Apa Itu Indodax ? Bagaimana Cara Daftar Indodax ? Berikut Kami Ulas Untuk Anda

Apa Itu Indodax ?

 

Indodax adalah pasar aset kripto terbesar di Indonesia. Dengan lebih dari 2,9 juta anggota terverifikasi, Anda dapat membeli dan menjual aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan lusinan aset lainnya dengan mudah dan aman. Bergabunglah sekarang dan dapatkan untung dengan berdagang di Indodax!

Bagi yang baru akan terjun ke dunia Bitcoin dan aset digital, berikut ini cara berdagang bitcoin di Indodax hanya dalam 5 langkah mudah. Mulai dari membuat akun, melakukan deposit dalam rupiah, hingga jual beli Bitcoin di Indodax untuk pemula.

 

Cara Daftar Dan Verifikasi

 

Untuk memulai perdagangan di bursa ini, langkah pertama adalah memiliki akun Indodax. Hal pertama yang harus Anda lakukan, tentu saja, adalah mendaftar.

1. Daftar Indodax Melalui Link Resmi Disini https://bit.ly/2SpfAKo

2. Pilih Masuk / Daftar untuk membuat akun baru

3. Pilih Daftar Sekarang

4. Masukkan informasi Anda Di kolom yang tersedia

5. Jika Anda setuju dengan syarat dan ketentuan, pilih I Agree dan pilih I Agree Kemudian klik Daftar Sekarang

6. Setelah sukses Klik OK

7. Konfirmasikan alamat email Anda melalui email yang kami kirimkan

8. Klik Aktifkan Akun Ke email yang kami kirim

TRENDING;  Rekomendasi Aplikasi Penghasil Dogecoin Tercepat 2021

9. Pastikan nomor telepon yang Anda daftarkan sudah benar

10. Silahkan login menggunakan email dan password yang sudah Anda daftarkan

11. Harap buat PIN baru untuk keamanan akun Anda

12. Setelah berhasil, Anda akan masuk ke menu utama

13. Silakan masuk ke menu akun. Kemudian pilih profilnya

14. Pilih Verifikasi Akun

15. Isi informasi yang diperlukan

16. Unggah foto KTP / SIM / Paspor

17. Unggah foto diri Anda seperti yang diinstruksikan

18. Verifikasi selesai! Mohon tunggu verifikasi akun Anda selambat-lambatnya 1 x 24 jam setelah pesanan kami terima

Setelah mengunggah dokumen yang diperlukan, akun Anda akan diverifikasi dalam 1 × 24 jam oleh platform pertukaran.

 

Cara Setoran Rupiah di Indodax

 

Setelah akun Anda diverifikasi, Anda siap untuk membeli Bitcoin dalam Rupiah. Setiap bursa menyediakan fitur pembayaran yang berbeda, tetapi biasanya Anda dapat melakukannya dengan rekening bank Anda melalui Transfer Bank.

Selain metode transfer bank, beberapa bursa juga menyediakan fitur pembayaran menggunakan kartu kredit untuk menggunakan layanan e-wallet seperti OVO.

Biasanya proses deposit ini juga membutuhkan waktu maksimal 1×24 jam untuk diverifikasi oleh bursa.

 

Cara Membeli Bitcoin di Indodax

 

Membeli Bitcoin di Indodax dapat dilakukan secara instan atau dengan batas tertentu. Instan adalah ketika Anda membeli Bitcoin dengan harga yang sesuai dengan pasar saat ini. Sedangkan dengan metode limit, artinya Anda memutuskan sendiri berapa harga yang ingin Anda beli Bitcoin.

Di metode limit, masukkan jumlah rupiah yang ingin Anda beli Bitcoin dan masukkan harga Bitcoin yang Anda inginkan. Kemudian klik beli bitcoin.

Jika Anda ingin membeli Bitcoin secara instan, pilih Market / instan. Kemudian masukkan jumlah yang Anda inginkan untuk membeli Bitcoin. Klik hitung / hitung untuk mengetahui estimasi Bitcoin yang akan Anda dapatkan.

TRENDING;  Jadi Duda Terkaya Di dunia, Harta Bill Gates Mencapai 1.892 Triliun!

 

Cara Menjual Jual Bitcoin di Indodax

 

Layaknya membeli Bitcoin, Menjual Bitcoin di Indodax bisa dilakukan secara instan atau pun dengan batas tertentu. Instan adalah saat Anda menjual Bitcoin dengan harga pasar saat ini. Sedangkan dengan metode limit berarti Anda yang memutuskan sendiri ingin menjual Bitcoin dengan harga berapa.

Pada metode limit, masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda jual, lalu masukkan harga jual Bitcoin yang Anda inginkan. Kemudian klik Jual bitcoin.

Menentukan harga jual Bitcoin Anda sendiri berarti Anda menjadi pembuat pasar. Keuntungannya adalah Anda tidak dikenai biaya apa pun, tetapi harus menunggu hingga Bitcoin mencapai harga yang Anda tetapkan.

Untuk menjual Bitcoin secara instan, pilih metode Pasar / instan. Kemudian masukkan jumlah Bitcoin yang ingin Anda jual. Klik hitung / hitung. Setelah itu klik Sell Bitcoin, maka otomatis akan dijual.

Dengan memilih penjualan Bitcoin instan, Anda menjadi pengambil pasar. Keuntungannya adalah Anda tidak perlu menunggu Bitcoin Anda terjual, tetapi Anda harus membayar biaya.

Untuk mendapat untung, tunggu harga Bitcoin naik sebelum melakukan penjualan. Melakukan penjualan bitcoin dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli, selisih harga pasar dapat menjadi peluang untuk mendapatkan keuntungan.

 

Cara Menarik Dana di Indodax

 

Anda dapat menarik atau menarik saldo rupiah Anda ke rekening bank Anda.

Pada menu “keuangan”, klik Rupiah lalu klik bagian “Penarikan” atau penarikan.

Masukkan jumlah yang ingin Anda tarik, pilih bank yang Anda gunakan dan nomor rekening.

Untuk melakukan hal tersebut, pastikan akun yang Anda gunakan sesuai dengan nama yang terdaftar di Akun Indodax Anda untuk menghindari penipuan.

Itulah 5 langkah yang bisa Anda lakukan untuk berdagang atau membeli dan menjual bitcoin di Indodax.

TRENDING;  Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android 2021

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara Daftar Dan Verifikasi Akun Indodax