Tekno

6 Tren Industri Keamanan 2022 dan Tahun Berikutnya

Inewsindo – HID Global telah mengidentifikasi beberapa tren utama yang hendak merestrukturisasi industri keamanan pada tahun 2022 dan tahun-tahun mendatang. Mereka memantau pasar dan mendengarkan masukan dari mitra dan pelanggan. HID Global percaya bahwa tujuh tren berikut akan berdampak pada industri keamanan pada tahun 2022 dan tahun-tahun yang akan datang.

Dengan memahami bagaimana setiap tren perkembangan diharapkan dapat mengubah industri keamanan, penyedia layanan industri ini akan lebih siap untuk memberikan solusi dan layanan yang diperlukan. Ini selanjutnya akan memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi baik secara fisik maupun digital. Nah apakah 6 point tersebut? Berikut ulasannya.

6 Tren Industri Keamanan 2022

Rantai Pasokan

Tren keamanan akan terus didominasi oleh berbagai masalah rantai pasokan, sehingga industri harus terus berinovasi sepanjang tahun 2022. Kekurangan semikonduktor, kendala logistik global, dan kenaikan biaya terkait memengaruhi ketersediaan berbagai pasokan mulai dari reader, monitor, panel hingga sensor dan detektor.

Sustainability

Selama setahun terakhir, terdapat indikasi peningkatan jumlah pelanggan yang ingin bekerja sama dengan pemasok yang menjadikan skor keberlanjutan sebagai dasar pengambilan keputusan dan operasi bisnis.

Fokus pada keberlanjutan akan terus tumbuh, mendorong pemasok untuk lebih fokus pada solusi digital, termasuk teknologi seluler ujung ke ujung dan berbagai aplikasi, yang memiliki dampak negatif lingkungan yang lebih rendah.

Software as a Service

Transformasi digital memajukan adopsi penggunaan cloud dan model layanan, memungkinkan manajemen kontrol akses aplikasi, aset fisik, dan data, sementara ketiganya bekerja bersama untuk memungkinkan autentikasi yang andal dan mulus.

Sebagai point utama yang mempengaruhi lanskap untuk keamanan, kami percaya bahwa identitas SaaS-Delivered pada tahun 2022 tidak hanya akan menjadi norma, tetapi akan menjadi kebutuhan pelanggan.

ID Digital

Pemakayan dompet digital berada pada titik tertinggi sepanjang sejarah. Tidak heran perusahaan teknologi besar menambahkan fungsionalitas sertifikasi baru ke aplikasi, untuk mendukung transaksi digital.

Pada tahun 2022, kami mengantisipasi saat penggunaan identitas digital akan melampaui penggunaan identitas fisik, dan layanan digital akan memainkan peran penting.

Masa Depan Pekerjaan

Saat ini, pola bisnis campuran adalah hal biasa, dan ketidakpercayaan di semua bidang adalah tren dalam industri keamanan pada tahun 2022. Pemimpin bisnis bertanggung jawab untuk memastikan lingkungan yang aman bagi mereka yang kembali ke kantor, mengamankan identitas dan akses bagi mereka yang bekerja dari jarak jauh, dan mengidentifikasi tren terbaru yang memungkinkan hal ini.

Solusi tanpa sentuhan, perlindungan data, dan teknologi manajemen pengunjung memastikan lingkungan yang aman dan sehat, sementara solusi otentikasi multi-faktor memainkan peran penting dalam aplikasi jarak jauh.

Biometrik

Biometrik sudah suplay di berbagai banyak tempat, baik itu untuk pengamananperangkat seluler, mengamankan kartu SIM atau identifikasi lainnya, dan bahkan untuk merekam aktivitas fisik seseorang. Pada tahun 2022, sistem penting yang dipasangkan dengan solusi manajemen identitas berbasis cloud dapat mendukung pengembangan industri yang lebih cepat.

Fungsi keamanan dalam teknologi biometrik yang memungkinkan otentikasi aman dan melindungi data pribadi semakin diterapkan di semua sektor.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker