Apps

5 Aplikasi Pantau Arus Mudik 2022

Aplikasi – untuk mengawasi kondisi perjalanan selama arus mudik dengan menggunakan teknologi yang ada saat ini yaitu smartphone.

Berikut adalah aplikasi pantau arus mudik

1. Jasa Marga Live

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi yang dijalankan oleh PT Jasa Marga dan menampilkan informasi tentang jalan tol. Aplikasi ini juga dilengkapi sejumlah fitur, mulai dari siaran langsung sirkuit CCTV hingga informasi lalu lintas yang disediakannya.

Aplikasi yang dioperasikan oleh PT Jasa Marga ini menampilkan berbagai informasi tentang berbagai metode grafik di Jawa.

2. NTMC Mudik

Aplikasi ini dikembangkan oleh Corlantas Mabes Polri, dengan tujuan untuk memudahkan pengguna jalan saat melakukan perjalanan mudik. Aplikasi ini mencakup sejumlah fitur, termasuk peta dan informasi kepulangan.

Anda dapat mengakses informasi lalu lintas secara langsung melalui NTMC TV, tetapi sebelum mengakses informasi ini, disarankan untuk menginstal aplikasi terpisah.

3. RTTMC

Aplikasi ini merupakan versi mobile dari layanan RTTMC Kementerian Perhubungan, dan menampilkan informasi kondisi lalu lintas khususnya di wilayah kewenangan Direktorat Jenderal Perhubungan Jalan Kementerian Perhubungan.

Selain siaran langsung CCTV, aplikasi ini juga menyediakan informasi lalu lintas, informasi jalur, dan sejumlah nomor darurat dan penting.

4. Maxstream

Maxstream juga menayangkan siaran langsung CCTV di 50 titik rute Mudik. Dalam siaran tersebut, Telkomsel bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Polri.

5. LewatMana

Lewatmana adalah aplikasi yang menawarkan layanan lalu lintas terbaru. Aplikasi ini hanya mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, tetapi tetap dapat membantu perjalanan selama di rumah.

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker