Apps

5 Aplikasi Antivirus Terbaik 2021 Untuk Smartphonemu, Tetap Aman!

Aplikasi Antivirus Android – banyak peretasan baru yang dikembangkan oleh banyak produsen smartphone di seluruh dunia. Dengan perkembangan tersebut ternyata mengundang cybercrime yang diprovokasi oleh virus.

Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan antivirus. Jika Anda tidak menggunakan salah satu aplikasi antivirus terbaik di ponsel cerdas atau tablet Anda, gadget Anda berisiko terinfeksi dari aplikasi yang rusak dan jenis malware lainnya.

Kabar baiknya untuk Anda adalah ada banyak opsi untuk tetap terlindungi dengan berbagai perangkat lunak antivirus yang tersedia di aplikasi Android Anda. Diantara sekian banyak software antivirus,Aplikasi Antivirus Terbaik 2021, berikut ini adalah aplikasi Antivirus Android yang sangat cocok untuk diinstal di smartphone Anda dan juga gratis.

Berikut Aplikasi Antivirus Android 2021

1. Avast Mobile Security

Avast Mobile Security & Antivirus adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk smartphone dengan fitur lengkap. Ia juga menawarkan segalanya mulai dari perlindungan privasi hingga pengoptimal sistem hingga kemampuan untuk memasukkan virus ke daftar hitam yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Perlindungan malware yang ditawarkan oleh Avast sangat baik, ada banyak hal yang melindungi aktivitas Anda dari beberapa malware yang ingin mengklik gadget Anda hingga berhenti atau terjadi bootloop. Salah satu antitoksin terbaik yang ditawarkan Avast untuk melindungi ponsel cerdas Anda.

2. Kaspersky Mobile Antivirus

Kaspersky Mobile Antivirus, juga dikenal sebagai Kaspersky Internet Security, sangat cocok untuk ponsel cerdas Anda. Antivirus ini menawarkan perlindungan malware yang hampir sempurna, dampak sistem minimal, dan pemblokir panggilan yang benar-benar berfungsi.

Anda bisa mendapatkannya secara gratis dan tanpa iklan. Kaspersky memiliki banyak notifikasi yang dapat Anda kurangi dengan meningkatkan ke paket berbayar. Pengguna gratis akan mendapatkan pemfilteran panggilan dengan dukungan Android Wear. Antivirus ini juga dilengkapi sensor anti maling yang sangat baik tetapi harus diatur secara manual.

3. McAfee Mobile Security

McAfee menawarkan banyak fitur berguna seperti Avast. Perlindungan malware McAfee sangat baik dan ada juga fitur Tamu yang berguna yang memungkinkan orang lain menggunakan ponsel Anda dengan aman untuk waktu yang singkat.

Anda akan mendapatkan beberapa fitur bagus dengan versi gratis McAfee Mobile Security seperti fitur anti-pencurian, fitur pelacakan penggunaan aplikasi, dan terakhir pemindai WiFi.

4. Google Play Protect

Google Play Protect selalu ada di setiap perangkat Android dengan Google Play, dan alangkah baiknya jika dapat ditingkatkan dengan baik. Untuk performa maksimal, disarankan untuk mengunduh antivirus lain untuk perlindungan malware yang optimal.

Beberapa keunggulan Google Play Protect seperti desain antarmuka yang disederhanakan, tanpa iklan, dan bekerja pada platform yang ringan. Antivirus ini juga memiliki fitur bawaan Android lainnya, termasuk Temukan Perangkat Saya dan Penjelajahan Aman di Chrome.

Fitur terbaik dari Google Play Protect adalah Google akan secara otomatis menonaktifkan aplikasi berbahaya dari jarak jauh jika status antivirus masih aktif dan tidak dimatikan secara manual.

5. 360 Total Security

360 Total Security menawarkan banyak fitur seperti kunci aplikasi, penguat kinerja, pembersih sistem, anti-pencurian, pengunci foto, dan pemindai WiFi gratis. Antivirus ini banyak digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia.

Mereka akan sering menggunakan aplikasi ini untuk perlindungan yang baik dan menghindari penyadapan oleh orang-orang yang ingin melakukan kejahatan. Ini akan melindungi privasi Anda dengan mudah dan cepat.

Itulah lima software antivirus terbaik yang bisa Anda dapatkan secara gratis dan tentunya sangat berguna untuk melindungi smartphone Anda dari malware yang semakin hari semakin meningkat. Aplikasi apa yang paling sering kamu gunakan?

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker