Karim Benzema Masuk Penjara

Setelah Divonis Bersalah Beberapa Jam Setelah Itu Karim Benzema Bikin Gol

Berita BolaKarim Benzema telah membuktikan kualitasnya sebagai striker terbaik di dunia. Benzema terus memberikan penampilan bagus dan mencetak gol untuk Real Madrid.

Benzema mencetak gol, Kamis (25/11/2021), salah satu gol Los Blancos dalam kemenangan 3-0 atas Cherif Tiraspol di babak kelima grup keempat Liga Champions 2021/22.

Benzema menutup kemenangan Real Madrid dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-55. Ia juga menunjukkan performa yang bagus sepanjang pertandingan.

Vonis Bersalah

Rabu (24/11/2020) lalu, kabar buruk menimpa Benzema. Dia dihukum karena percobaan pemerasan terkait dengan video seks rekan setimnya, Matteo Valbuena.

Isu ini sudah berlangsung bertahun-tahun. Bahkan Benzema didepak dari timnas Prancis diduga akibat perselingkuhan ini.

Akhirnya, pengadilan Versailles mendendanya 75.000 euro dan menerima hukuman percobaan satu tahun.

Benzema juga harus membayar Valbuena 80.000 euro plus 150.000 euro sebagai kompensasi, bersama tiga terdakwa lainnya.

Tetap Fokus

Kekacauan dalam hal ini sepertinya tidak mengganggu performa Benzema di lapangan. Jelas bahwa dia masih bermain untuk Real Madrid dan mencetak gol-gol penting untuk tim.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti merasa tidak perlu khawatir. Dia belum berbicara dengan Benzema, tetapi dia yakin situasi Benzema masih bagus.

“Kami belum berbicara, tetapi dia tampak santai. Kami sudah membicarakan masalah ini sejak lama,” kata Ancelotti kepada Realmadrid.com.

“Dia benar-benar fokus pada pekerjaannya. Dia terlihat tenang dan bermain sangat baik hari ini.”

TRENDING;  Aktor Tampan Reza Rahadian Beri Bocoran Tentang Film Seperti Dendam