Napoli Vs Spartak

Napoli Vs Spartak : Napoli Kalah 1 – 2

Berita BolaNapoli membiarkan dirinya berada di posisi terjepit usai kalah dari Spartak Moscow dalam laga Grup C Liga Europa di Otkritie Arena, Rusia, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Kekalahan 1-2 dari Spartak Moscow membuat Napoli berada di puncak klasemen Grup C dan disusul Spartak yang unggul head-to-head meski sudah mengoleksi tujuh poin.

Posisi Napoli kemungkinan akan semakin merosot sembari menunggu hasil pertandingan Grup C lainnya antara Leicester City (5) yang menjamu Legia Warsawa, yang baru dimainkan sehari yang lalu.

Napoli sudah tertinggal sejak menit ketiga pertandingan dengan tuan rumah karena tendangan penalti Alexander Sobolev setelah Stanislav Lobotka menjatuhkan Quincy Promis di kotak penalti terlarang.

Dan Spartak mampu memanfaatkan momentum ini untuk terus memberikan tekanan kepada tim tamunya di awal pertandingan, dan sayangnya peluang memperbesar keunggulan mereka lewat dua peluang Victor Moses yang didapat kiper Alex Merit, sedangkan sundulan Sobolev masih bisa dimaksimalkan. masih jauh dari tujuan.

Napoli perlahan mendominasi pertandingan tetapi upaya mereka untuk merespons terus gagal, ketika Spartak menggandakan keunggulan mereka dengan sundulan Sobolev dari umpan silang Musa pada menit ke-28.

Upaya Napoli membalas baru membuahkan hasil pada menit ke-64 lewat tandukan Eljif Elmas dari jarak dekat memanfaatkan umpan Andrea Petagna.

Napoli terus memegang kendali hampir 70 persen hingga akhir pertandingan, tetapi gagal mencapai gol penyeimbang atau perubahan haluan yang mereka cari hingga peluit akhir.

Hasil ini membuat Napoli menghadapi tugas wajib untuk menang ketika mereka memainkan pertandingan terakhir Grup C melawan Leicester pada 10 Desember jika mereka ingin lolos ke babak 16 besar atau mendapatkan tiket sistem gugur sebelum eliminasi. Pada hari yang sama, Spartak akan melakukan perjalanan ke Polandia untuk menghadapi Legy.

TRENDING;  AS Roma vs Man United : Setan Merah Tembus Liga Europa !