Asuransi

3 Asuransi Perjalanan Visa Schengen Terbaik di Indonesia

Inewsindo – visa Schengen adalah visa khusus yang harus dimiliki oleh siapa saja yang ingin menjelajah negara-negara Uni Eropa, seperti Jerman, Italia, Prancis, dll.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki visa Schengen, Anda dapat dengan bebas bepergian ke negara-negara Uni Eropa lainnya tanpa harus khawatir mendapatkan visa lagi. Secara total, ada sekitar 22 negara UE dan tiga negara non-UE yang dapat Anda jelajahi hanya dengan satu visa.

Sayangnya, visa Schengen hanya dapat digunakan untuk jangka waktu maksimal 90 hari untuk jangka waktu enam bulan. Selain itu, tidak seperti jenis visa lainnya, visa Schengen sebenarnya mengharuskan setiap orang yang ingin mengajukan asuransi perjalanan terlebih dahulu, tetapi bukan sembarang asuransi perjalanan. Bisa dikatakan asuransi perjalanan Visa Schengen merupakan asuransi kelas satu, minimal 30 ribu euro atau sekitar Rp 479 juta. Wow, ini sangat besar!

Tidak hanya itu, asuransi perjalanan visa Schengen harus dilengkapi dengan berbagai jaminan, seperti jaminan kehilangan barang, jaminan biaya pengobatan, dan pemulangan jenazah jika ada risiko kematian.

Rata-rata, perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi perjalanan untuk visa Schengen membebankan premi individu mulai dari Rs. 750 ribu rupiah. 1,5 juta untuk durasi perjalanan sekitar 26 hingga 31 hari dan biaya asuransi Rs. 6 miliar. Namun, dengan banyaknya perusahaan asuransi di luar sana saat ini, Anda mungkin sering mengalami masalah dalam memilih perusahaan asuransi terbaik.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai rangkaian asuransi perjalanan Visa Schengen terbaik yang bisa Anda pilih.

Asuransi Perjalanan Visa Schengen Terbaik

AXA Mandiri Travel Platinum

Asuransi perjalanan visa Schengen yang pertama adalah AXA Mandiri Travel Platinum. Perlu diingat bahwa asuransi perjalanan AXA berbeda dengan asuransi perjalanan AXA dengan asuransi umum.

Perlindungan utama dalam Asuransi AXA Mandiri Travel Platinum meliputi perlindungan terhadap risiko kematian, risiko kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap, biaya pengobatan, santunan keterlambatan penerbangan dan perlindungan terhadap keterlambatan bagasi.

Selain itu, asuransi perjalanan Visa Schengen memberikan batas klaim sebesar Rp 2,8 miliar dengan tarif premi mulai dari Rp 900.000 per orang dan durasi perjalanan 26 hingga 31 hari. Tak hanya itu, saat ini AXA Mandiri Travel Platinum memberikan penawaran menarik kepada calon nasabahnya, diskon atau potongan harga hingga 20 persen dengan proses aplikasi yang mudah dan jaminan pengiriman dokumen dalam waktu lima menit.

Salah satu keunggulan asuransi perjalanan AXA Mandiri Travel Platinum adalah seluruh proses pengajuan dilakukan secara online, termasuk pembayaran.

Simas Travel Overseas

Asuransi perjalanan visa Schengen selanjutnya adalah Simas Travel Overseas yang disediakan oleh Asuransi Sinarmas. Nah, asuransi perjalanan ini menawarkan tujuh pilihan plan dengan batas pertanggungan mulai dari Rp. 50 juta rupiah. 1000000000.

Namun, untuk memenuhi syarat pengajuan visa Schengen, setidaknya Anda harus memilih plan dengan minimal Rp 360 juta. Usia minimum pemegang polis adalah 17 tahun dan tidak lebih dari 80 tahun. Pada saat yang sama, jumlah maksimum pelanggan asuransi berkisar antara 1 tahun hingga 80 tahun.

Premi asuransi ini mulai dari Rp 400.000 per orang untuk sekali jalan dengan pengajuan yang bisa diajukan langsung melalui website resmi Sinarmas.

Chubb Schengen

Seperti namanya, asuransi perjalanan Chubb Schengen diperuntukkan bagi Anda yang membutuhkan asuransi perjalanan visa Schengen. Produk asuransi ini menjamin perlindungan terhadap kecelakaan diri, biaya pengobatan, keterlambatan penerbangan, keterlambatan bagasi, dan lainnya.

Sementara itu, tarif premi yang ditawarkan mulai dari Rp. 756 ribu dengan maksimal Rp. 325 juta. Selain harga premi yang cukup terjangkau, asuransi perjalanan ini juga lebih baik karena dapat dibeli langsung secara online di situs resmi Chubb.Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengajukan klaim secara online lho. Jadi, Anda tidak perlu khawatir keluar rumah.

Nah itulah 3 auransi Schengen Terbaik di Indonesia yang membantu keamanan dan kenyamanan anda untuk liburan ke luar negeri. Semoga bermanfaat Terimakasih

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker