Bank Jago

Inilah Alasan Ribbit Capital Jadi Investor Bank Jago

Bank Jago – PT Bank Jago Tbk mengumumkan raksasa dari Amerika Serikat (AS), Ribbit Capital Mereka berinvestasi di perusahaan.  Hal ini dilakukan untuk membantu mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

Direktur Utama Bank Jago, Kharim Siregar mengatakan kehadiran Ribbit menunjukkan ketertarikan dan Minat yang signifikan dari investor global ke Bank Jago.

“Ini juga menggarisbawahi besarnya ekspektasi dan kepercayaan investor global terhadap prospek Sebuah bank digital di Indonesia. Kami tentu menyambut baik partisipasi dan dukungan Ribbit di Bank Jago,” Khuraim mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis

Selain itu, Ribbit Investments menambah daftar kontributor tepercaya dan berkomitmen Dalam memajukan Bank Jago sebagai pemain utama di perbankan digital.

“Ini sebagai bentuk apresiasi investor terhadap model bisnis Bank Jago sebagai bank digital Layanan pasar massal, dibangun ke dalam ekosistem dan menggunakan teknologi terbaru.

Saya merasa berada di jalur yang benar untuk membawa Bank Jago ke level yang lebih tinggi,” Penutupan Khuraim.

Sebelumnya, Bank Jago juga meraih kepercayaan Gojek, yang diimplementasikan melalui
Layanan keuangannya, pembayaran digital, dan GIC Private Limited.

Sementara itu, Managing Partner Ribbit Capital, Micky Malka, menilai Bank Jago sebagai bank pertama di Indonesia yang memiliki sistem serba digital.

Selain itu, Bank Jago dikatakan telah membuat kemajuan dalam Mengembangkan layanan perbankan digital bagi masyarakat.

“Bank Jago memiliki komitmen yang sangat kuat untuk melayani nasabah melalui produk perbankan Teknologi digital dengan teknologi mumpuni yang menyamai pemain global. Kami sangat senang berada di sini Ambil bagian dalam perjalanan ini.”

Sebagai informasi, platform Digital Banking Bank Jago diluncurkan pada tanggal 15 April 2021 dengan tujuan:

Untuk memberikan akses publik untuk membuka rekening bank secara instan dan Memungkinkan mereka mengelola keuangan dengan lebih cepat, sederhana, dan kolaboratif.

TRENDING;  Cara mendapatkan Dogecoin Dan Cara Kerjanya