cara mendapatkan dogecoin gratis di android

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android 2021

BitcoinBitcoin kini ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Harganya yang tinggi dengan cepat menarik perhatian investor untuk terjun ke dunia crypto. Bahkan beberapa waktu lalu, Bitcoin hampir menyentuh angka 1 miliar rupiah per chip. Cara termudah untuk mendapatkan BTC adalah dengan menambang. Bagaimana cara menambang Bitcoin di Android?

Cara mendapatkan Bitcoin di Android

Android adalah sistem operasi yang digunakan untuk perangkat mobile dengan smartphone. Sistem operasi ini telah banyak digunakan oleh banyak vendor karena kemudahan penggunaannya. Dengan perangkat ini, Smart Buddy dapat dengan mudah mendapatkan koin BTC. Bagaimana?

1. Menambangan Langsung

Metode pertama adalah menambang langsung dengan ponsel Android Anda. Hingga saat ini sudah banyak aplikasi yang menyediakan layanan penambangan crypto berdasarkan spesifikasi HP. Semakin tinggi spesifikasi, semakin tinggi tingkat hash.

Hash rate sendiri merupakan istilah dalam dunia penambangan crypto. Saat tingkat hash meningkat, kecepatan penambangan juga terus meningkat. Dengan cara ini, akan lebih mudah untuk mendapatkan koin. Bisakah menambang dengan alat langsung ini dilakukan secara gratis? Tentu saja ini dilakukan secara gratis dengan kecepatan tertentu.

2. Cloud Mining

Cara menambang bitcoin di Android selanjutnya adalah penambangan awan. Di dunia penambangan crypto, istilah ini tidak lagi dipertanyakan. Seperti namanya, cloud mining adalah teknologi digital untuk menambang koin secara online. Sistem ini biasanya digunakan oleh seseorang yang ingin mendapatkan koin dengan cepat. Jumlah koin yang bisa didapatkan juga bervariasi tergantung paket atau layanannya.

Penambangan awan dapat ditemukan secara bebas di dua platform utama, yaitu situs web dan aplikasi. Sistem penambangan ini menggunakan sistem leasing. Smart Buddy harus membayar perangkat untuk jangka waktu tertentu. Ketika waktu hampir habis, mesin akan berhenti bekerja secara otomatis dan keseimbangan tidak akan bertambah.

TRENDING;  Handphone Yang Digunakan Orang Terkaya Didunia, Bill Gates, Jeff Bezos Hingga Bos Facebook

Biasanya di mining ini akan ada banyak paket dengan time frame dan profit yang berbeda-beda. Pembayaran juga bervariasi dari menggunakan rupee atau dolar atau bahkan menyewa dengan crypto juga. Itu semua tergantung dari penyedia layanan cloud mining itu sendiri.

Pilih penambangan awan atau penambangan langsung?
Untuk pilihannya, semua tergantung budget yang Anda miliki. Penambangan awan bisa menjadi rekomendasi jika Anda ingin mendapatkan mesin dengan kecepatan tinggi. Mereka membutuhkan biaya sewa dan rentan terhadap penipuan ponzi. Sementara itu, penambangan langsung adalah rekomendasi karena gratis dan mudah dikelola. Smart Buddy dapat mengatur kecepatan dan kinerja sesuai dengan kemampuan perangkat.

Rekomendasi aplikasi

Jika Anda sudah tahu cara menambang bitcoin di Android, langkah selanjutnya adalah mencari aplikasi penambangan yang tepat. Ada banyak aplikasi penambangan pribadi untuk smartphone Android. Berikut adalah daftar rekomendasi aplikasi penambangan bitcoin bot terbaru untuk tahun 2021.

1. Minergate

Minergate adalah platform penambangan yang telah populer sejak lama. Bahkan keberadaan platform ini dipercaya oleh banyak penambang crypto. Awalnya, Minergate dibuat khusus untuk komputer pribadi saja. Namun, dengan perkembangan teknologi, Minergate akhirnya bisa hadir untuk platform mobile.

Ada dua jenis yang disediakan Minergate, yaitu mobile mining dan cloud mining seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Teman-teman yang pintar bebas memilih punyaku seperti apa yang mereka inginkan. Jika Anda memilih cloud mining, ini berarti Anda harus mengeluarkan uang untuk menyewa alat. Sementara itu, penambangan seluler akan fokus pada perangkat keras Smart Buddy sebagai faktor pembatas kecepatan penambangan.

Untuk menggunakan platform Minergate, Sobat Pintar harus membuat akun terlebih dahulu melalui situs resminya. Akun ini akan digunakan untuk menyimpan sementara data dan saldo penambangan sebelum mentransfernya ke dompet kripto Sobat Pintar.

TRENDING;  Inilah Alasan Ribbit Capital Jadi Investor Bank Jago

Jika Anda sudah memiliki akun, silakan unduh aplikasi melalui Google Play Store untuk memantau pendapatan. Masuk dengan akun yang dibuat sebelumnya, lalu pilih crypto yang ingin Anda pantau.

Pada platform ini, Sobat Pintar bebas menambah atau menghapus core. Bahkan teman-teman pintar juga bebas ingin berhenti dan terus menambang. Semua kendali ada di tangan Smart Buddy sehingga bisa lebih fleksibel.

2. Droid Miner

Aplikasi penambangan bitcoin yang direkomendasikan berikutnya untuk Android adalah Droid Miner. Kelebihan Droid Miner adalah tidak ada iklan yang mengganggu aktivitas mining Anda. Selain itu, semua fitur juga bisa didapatkan secara gratis tanpa pembayaran. Sama seperti Minergate, aplikasi ini juga menawarkan fitur manajemen yang baik di mana Anda dapat menjeda dan melanjutkan proses penambangan.

3. Crypto Miner

Cara menambang Bitcoin di Android selanjutnya adalah melalui Crypto Miner. Aplikasi ini memiliki lebih sedikit lapisan dibandingkan dengan Minergate. Namun, kualitas Crypto Miner juga bagus dan merupakan rekomendasi. Ada sejumlah besar Crypto yang dapat ditambang, baik yang berbayar maupun gratis. Untuk membuka koin lainnya, Sobat Cerdas harus membayar terlebih dahulu

4. AA Miner

Aplikasi penambangan bitcoin terakhir yang direkomendasikan adalah AA Miner. Tidak seperti Crypto Miner, aplikasi ini tidak mengandung pembelian dalam aplikasi atau pembelian dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi ini juga tidak mengandung iklan. Cocok untuk sobat cerdas yang sedang mencari penambang BTC tanpa iklan. Tidak hanya Bitcoin, AA Miner juga dapat digunakan untuk menambang 50 cryptocurrency lainnya.

Tidak hanya algoritma biasa, aplikasi AA Miner juga memiliki layanan algoritma cryptonight. Cryptonight adalah jaringan blockchain anonim. Pengirim, penerima, dan transaksi tidak dapat dilacak seperti mata uang blockchain biasa. Keunggulan lain dari AA Miner adalah memiliki fitur untuk mengatur jumlah thread (core prosesor) untuk mining.

TRENDING;  Cara Trading Saham Untuk Pemula, Apa itu Trading saham?

itulah penjelasan tentang cara menambang Bitcoin di Android dan mata uang kripto lainnya.