Pangsa Pasar Suzuki Finance Meningkat pada Mei 2021

Pangsa Pasar Suzuki Finance Meningkat pada Mei 2021

Finance  –  Suzuki Finance Indonesia (SFI) mencatatkan peningkatan pangsa pasar pada Mei 2021. Dibanding April, peningkatan pembiayaan yang diberikan SFI tercatat meningkat hingga 5%. Pada bulan April kontribusi penjualan dengan pembiayaan melalui SFI terhadap kredit tercatat sebesar 21%, dan pada bulan Mei meningkat menjadi 26%.

“Kami selalu menawarkan berbagai promosi dan program khusus yang kami tawarkan setiap bulan kepada pelanggan. Ini upaya kami untuk memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki,” jelas Sukma Dewi,Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS Pangsa Pasar Suzuki Finance Meningkat pada Mei 2021

Penjualan kendaraan niaga mendominasi kenaikan pembiayaan Suzuki pada Mei sebesar 80%. Sedangkan mobil penumpang menyumbang 20% ​​dari total penjualan. Pembiayaan mobil penumpang juga meningkat pada Mei dibandingkan April. Kenaikan tersebut sebesar 8% dari total pembelian mobil penumpang Suzuki selama Mei 2021.

Dengan pilihan membeli mobil secara kredit, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan. Selain kemampuan untuk mengalokasikan dana darurat, informasi debitur (iDeb) juga diperbarui setiap kali Anda membayar premi.

keuntungan kredit

Selain itu, perlindungan asuransi juga merupakan keuntungan besar ketika membeli mobil dengan hutang. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan pembelian mobil melalui pembiayaan kredit melalui Suzuki Finance pada bulan Mei untuk segmen mobil penumpang yang didominasi oleh New Ignis sebesar 114%. Disusul New Baleno dengan peningkatan 46% dan Karimun Wagon R dengan peningkatan 37%.

Kami berharap tren positif ini terus berlanjut, sehingga industri pembiayaan kendaraan dapat pulih kembali. Oleh karena itu, kami akan terus menawarkan program yang lebih menguntungkan kepada pelanggan setia Suzuki.”

TRENDING;  Sempak Anjlok, Saham UNVR Ramai Ramai Di Lepas Asing