Vymo gandeng AIA

Vymo Ajak AIA Indonesia Untuk Menerapkan Platform Distribusi Penjualan Jarak Jauh Pertama

Vymo Vymo, yang berkantor pusat di San Francisco dan menawarkan platform akselerasi penjualan , hari ini(29/9) mengumumkan komitmennya ke Indonesia melalui tim dan pakar teknologi lokal di industri keuangan. Vymo juga mengumumkan bahwa perusahaannya telah dipilih oleh AIA Indonesia (PT AIA Financial) untuk menerapkan platform distribusi penjualan jarak jauh pertama untuk meningkatkan profitabilitas perdagangan perusahaan.

Rajesh Sablok, Managing Director Vymo Asia Pacific, mengatakan kedua inisiatif ini tepat waktu bagi Vymo, karena perusahaan sedang dalam proses mempercepat strategi pertumbuhannya di Indonesia.

“Vymo yakin dapat melipatgandakan pendapatannya di Indonesia dalam tiga hingga lima tahun ke depan dan akan berinvestasi untuk memperluas dan memperkuat tim lokal dan ekosistem mitranya di Indonesia hingga 10x lipat dalam beberapa tahun ke depan,” kata Sabhlok, Rabu (29/29/ 20119).

Melalui kemitraannya dengan PT AIA Financial, Vymo akan menawarkan solusi untuk melayani lebih dari 7.000 pemasar dan manajer AIA di Indonesia, dalam upaya meningkatkan kinerja dan produktivitas penjualan PT AIA Financial.

Menurutnya, kerjasama ini sekaligus mengukuhkan kehadiran Vymo di Indonesia untuk melayani industri keuangan serta pasar fintech yang berkembang pesat; Yang bertujuan untuk melayani staf penjualan garis depan, manajer penjualan dan pemimpin bisnis melalui layanannya.

Sablok juga mengatakan bahwa Indonesia adalah pendorong utama dalam peta perjalanan Vymo ke Asia secara keseluruhan. Dengan industri keuangan yang kuat dan salah satu grup digital pintar terbesar, solusi Vymo ideal bagi perusahaan yang mencari teknologi terbaru untuk memenuhi kebutuhan karyawan, mitra, dan pelanggan mereka dengan lebih baik. Dalam beberapa bulan ke depan, kami bertujuan untuk mempercepat kegiatan penjualan dan pemasaran di Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut AIA Indonesia ke dalam daftar klien kami yang berkembang pesat di Indonesia. Berbagai aplikasi yang dihadapi pelanggan berubah dengan cepat menjadi lebih mudah diakses dan andal di era digital saat ini. Namun hingga saat ini, pekerja asuransi di Indonesia masih mengandalkan sistem derivatif yang kompleks dalam aktivitasnya sehari-hari. Solusi yang diberikan Vymo melalui kemitraan ini secara signifikan akan meningkatkan efisiensi tim penjualan jarak jauh di AIA Indonesia,” tambah Sabhlok.

TRENDING;  Hanwha Life Akan Membangun Pusat Layanan Keluarga Seluas 262 Meter Di Jakarta

Didukung oleh Sales Excellence Cloud Vymo, tim AIA dapat secara otomatis merekam aktivitas penjualan dan interaksi yang terjadi; Ini menghilangkan kewajiban tenaga penjualan untuk memperbarui sistem pencatatan mereka secara manual setiap hari.

Manajer juga akan mendapatkan pandangan komprehensif tentang kinerja tim mereka secara real time melalui platform Vymo. Sales Excellence Cloud dapat diakses oleh tim manajemen untuk mengidentifikasi perilaku keterlibatan khusus yang dapat memengaruhi kinerja penjualan. Secara keseluruhan, kolaborasi ini akan meningkatkan produktivitas penjualan dan memungkinkan tim penjualan AIA untuk menghubungkan aktivitas pendukung penjualan dengan hasil pendapatan perusahaan.