Taspen Group memberikan apresiasi kepada atlet angkat besi yang telah meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Taspen Group Berikan Apresiasi Kepada Atlet Angkat Besi Yang Telah Meraih Medali Di Olimpiade Tokyo 2020.

 Taspen Group  – Setelah sebelumnya memberikan apresiasi kepada atlet bulu tangkis, kini Taspen Group memberikan apresiasi kepada atlet angkat besi yang telah meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Mengapresiasi peraih medali perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 adalah Eko Yuli Irawan, Windy Cantika Aisah, Rahmat Erwin Abdullah dan atlet angkat besi wanita pertama yang lolos ke Olimpiade untuk divisi kelas berat Nour Akmal.

Plt. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life), Ibnu Hasim mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada atlet angkat besi yang mengharumkan nama Indonesia dan menyumbangkan medali di Olimpiade Tokyo 2020.

“Pencapaian ini seperti angin sejuk bagi Indonesia yang sedang mengalami wabah,” katanya dalam keterangannya, Rabu. “Sebagai bentuk rasa syukur dan bangga, kami Taspen Group mempersembahkan polis asuransi Taspen Bright Life kepada para atlet angkat besi.” 29/9).

Manfaat asuransi dari produk Taspen Bright Life diberikan kepada Eko Yuli Irawan sebagai peraih medali perak, uang pertanggungan sebesar Rp 2,25 miliar.

Selanjutnya, Windy Cantika Aisah dan Rahmat Erwin Abdullah menerima dua medali perunggu, polis asuransi Taspen Bright Life senilai Rp1,5 miliar, dan Nurul Akmal sebagai wakil tunggal Indonesia di kategori kelas berat menerima uang pertanggungan. 500 juta rupiah.

Masing-masing atlet tersebut juga mendapatkan manfaat Taspen Bright Life untuk perlindungan dari risiko 5 penyakit kritis sebesar 50% dari Uang Pertanggungan.

Taspen Bright Life menawarkan perlindungan 10 tahun dengan risiko kematian dan 5 manfaat perlindungan penyakit kritis dengan cicilan mulai dari Rp 100.000. Selain itu, jika tidak ada klaim perlindungan hingga 10 tahun, premi akan dikembalikan 100%.

TRENDING;  Penjelasan OJK Mengenai, Beli Unit Link Harus Punya SID?