Hanwha Life

Hanwha Life Akan Membangun Pusat Layanan Keluarga Seluas 262 Meter Di Jakarta

Hanwha LifeHanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life), salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar asal Korea Selatan, akan membangun Family Happiness Center of Excellence atau Pusat Layanan Keluarga seluas 262 meter persegi di lantai delapan Office of Empowerment , Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta di Simbaka Putih, Jakarta Pusat.

Hanwha Life Insurance Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kantor PPAPP DKI Jakarta, Wahana Visi Indonesia, Hanwha Life Korea dan World Vision Korea mendirikan Family Service Center (PUSPA).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan layanan tersebut dirancang sebagai pusat informasi dan koordinasi untuk mewujudkan kesejahteraan sosial dan ketahanan keluarga dalam satu pintu. Dengan begitu, keluarga bisa datang, berinteraksi, dan mendapatkan perbekalan secara digital.

“Pada kesempatan ini kami menyampaikan apresiasi kepada Hanwha Life yang telah menyalurkan dukungan CSR berupa penyediaan sarana dan prasarana PUSPA sehingga dapat membantu kinerja pelayanan PPAPP DKI Jakarta,” kata Anis dalam keterangan resminya.. Kamis (30/9).

Sementara itu, CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yum, menyatakan fokus tanggung jawab sosial perusahaan Hanwha Life adalah pada anak dan keluarga. Ia melihat kebutuhan besar akan konten digital yang ramah anak dan mendidik bagi keluarga.

“Kami berharap CSR PUSPA Hanwha Life dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Hanwha Life mengalokasikan anggaran sebesar Rp 1,5 miliar untuk CSR PUSPA,” jelasnya.

Bahkan, perseroan menargetkan penyediaan sarana dan prasarana Family Service Center dapat dimulai pada kuartal terakhir tahun 2021 dan dapat beroperasi penuh pada kuartal kedua tahun 2022.

TRENDING;  Taspen Group Berikan Apresiasi Kepada Atlet Angkat Besi Yang Telah Meraih Medali Di Olimpiade Tokyo 2020.