APLIKASI PENGHASIL UANG GRATIS

Baru Rilis ! Aplikasi Commbank Mobile, Cuma Daftar Dapat 50Rb

Commbank Mobile PT Bank Commonwealth meluncurkan aplikasi CommBank Mobile banking untuk memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari dan aspirasi kaum muda. Dengan inovasi ini, Commonwealth Bank bertujuan untuk menggandakan nasabah di tahun pertama.

Inovasi ini tidak terlepas dari fakta bahwa pengguna internet di Indonesia mencapai 202 juta orang dengan 98% penduduk memiliki ponsel, dan aplikasi seluler yang paling banyak digunakan adalah media sosial dan aplikasi belanja. Aplikasi perbankan dan keuangan juga banyak digunakan dan jumlah pengguna telah meningkat, dengan hampir 40% pengguna internet mengakses aplikasi ini.

“Hal ini meyakinkan kami bahwa banyak orang membutuhkan aplikasi mobile untuk kebutuhan finansial mereka. Kami berharap nasabah kami dapat menikmati produk perbankan yang sederhana, menyenangkan dan lengkap namun juga aman untuk digunakan,” kata President Commonwealth Bank Lauren Solistiawati pada acara peluncuran virtual aplikasi CommBank Mobile, Senin (3/5).

Direktur Digital dan Strategi Commonwealth Bank Ming Chen percaya bahwa dengan CommBank Mobile, pelanggan akan didorong untuk meningkatkan kesejahteraan finansial mereka dengan pengalaman perbankan yang intuitif dan menyenangkan di ujung jari mereka.

CommBank Mobile juga dilengkapi dengan fitur pembayaran QR yang merupakan bagian dari standar Kode QR Indonesia untuk memfasilitasi pembayaran pelanggan yang cepat dan mudah. Fitur lain yang sangat menarik dan bermanfaat adalah Goal Saver, produk yang membantu pelanggan mencapai tujuan keuangan mereka.

“Goal Saver adalah produk tabungan yang sangat fleksibel dengan pengalaman digital yang komprehensif dan suku bunga yang kompetitif. Pelanggan dapat membuat akun Goal Saver dan menggunakan fitur unik mereka melalui CommBank Mobile,” jelas Ryan Caslan, Head of Digital Channels and Delivery di Commonwealth Bank.

TRENDING;  5 Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legend Tercepat 2021

Dengan Goal Saver, klien memiliki fleksibilitas untuk mengatur periode tabungan termasuk jangka waktu dan nilai target, mudah untuk memilih jumlah setoran awal yang akan disimpan dan setoran bulanan reguler.

Dana juga dapat ditarik kapan saja, dan tujuan dapat diubah. Klien juga akan diberi penghargaan jika mereka mencapai tujuan mereka dan menunjukkan perilaku keuangan yang baik, untuk memberikan insentif dan insentif untuk membangun kebiasaan pengelolaan keuangan yang tepat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Aplikasi Commbank Mobile, Cuma Daftar Dapat 50Rb,commbank mobile dapat uang