cara menghapus email

Cara Cepat Menghapus Email di Gmail Sekaligus dengan mudah dan praktis

iNewsindo – Keluhan yang sering dihadapi oleh pengguna Gmail pada umumnya adalah memori yang cepat penuh. Untuk mengatasinya, berikut adalah Cara Cepat Menghapus Email di Gmail Sekaligus dengan mudah dan praktis.

 

Tidak jarang setiap hari terus-menerus menerima banyak email untuk berbagai keperluan yang dilakukan penggunanya. Jika pengguna malas membersihkan isi inbox Gmail, maka pengguna harus rela menerima konsekuensi pesan yang memenuhi kapasitas memori aplikasi pertukaran email tersebut.

 

Bagi yang terganggu dengan hal ini, lihat Cara menghapus email sekaligus di Gmail di bawah ini. Jangan lupa untuk mengikuti setiap langkah yang ditunjukkan di bawah ini.

 

cara menghapus email

 

1. Setelah masuk ke halaman Gmail pribadi Anda, buka kotak masuk Anda lalu masuk ke tab email promosi atau email dari media sosial. Rata-rata email yang termasuk dalam kategori ini memakan cukup banyak ruang penyimpanan.

2. Email Gmail kemudian dapat dihapus dengan mencentang kotak di sebelah kiri. Kemudian pilih kategori pesan yang ingin Anda hapus termasuk pesan yang sudah dibaca, belum dibaca, berbintang, dan tidak berbintang.

3. Setelah memilih opsi, pengguna dapat memilih opsi untuk segera menghapus isi kotak masuk Gmail.

4. Cara lain untuk menghapus email sekaligus adalah dengan menuliskan rentang tanggal yang tersedia. Kemudian hapus seluruh isi pesan di inbox Gmail Anda sekaligus.

 

Untuk memberi Gmail lebih banyak kapasitas, jangan lupa untuk membersihkan kolom sampah di aplikasi email.

Ini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis, dan ini adalah cara menghapus email sekaligus di Gmail. Dengan menggunakan metode di atas, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kapasitas memori di aplikasi email Anda.

TRENDING;  Kaya, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021