TikTok

Cara Memperbaiki Video Kualitas Rendah di TikTok

BeritaTeknoTikTok tampaknya telah menjadi salah satu aplikasi populer sebagai wadah bagi seseorang yang suka membuat video kreatif. Jika Anda adalah pengguna reguler aplikasi, tentu banyak video yang ditonton atau diunggah di sana setelah direkam dan diedit melalui smartphone.

Tidak jarang kerja keras Anda dalam merekam dan mengedit video menjadi sia-sia karena rendahnya kualitas video di profil Anda. Untuk menyiasatinya, ada trik sederhana agar Anda bisa mendapatkan video berkualitas tinggi di aplikasi TikTok. Metode ini bekerja pada semua smartphone entry level bahkan iPhone.

Alasan utama kualitas video yang rendah saat mengunggah ke TikTok adalah terkadang pengaturan penyimpanan data di aplikasi TikTok diaktifkan. Jika fitur ini diaktifkan, aplikasi akan mencoba menyimpan data seluler saat menonton video. Itu juga bisa mengurangi kualitas video saat diunggah ke TikTok.

Setelah menonaktifkan fitur penghemat data, Anda akan dapat melihat video TikTok pada pengaturan video tertinggi dan juga mengunggahnya. Berikut adalah langkah-langkah untuk menonaktifkan penyimpanan data di TikTok.

 

tiktok

1. Buka aplikasi TikTok dan buka Privasi dan Pengaturan.

2. Gulir ke bagian bawah halaman hingga Anda menemukan fitur Penghemat Data.

3. Buka penghemat data dan nonaktifkan.

4. Setelah dinonaktifkan, tutup aplikasi sepenuhnya dan luncurkan lagi.

Trik ini akan membantu Anda menonton dan mengunduh video TikTok dengan kualitas terbaik dan tidak menyusut lagi. semoga berhasil.

TRENDING;  5 Aplikasi Akun Ganda Terbaik di HP Android 2021